Stand Pameran Dinas Pertanian Gelar Ngobrol Santai Bertajuk Pertanian Masa Depan

Memasuki hari keempat pelaksanaan Pinrang Expo 2019, stand Dinas Pertanian dan Hortikultura menggelar ngobrol santai bertajuk “Pertanian Masa Depan”, Jumat (22/03). Kegiatan ini dikemas dengan suasana yang lebih rileks, dengan mengadirkan Bupati Terpilih Andi Irwan Hamid. 

Pada opening statement, Andi Irwan Hamid menilai pemuda sebagai penerus yang harus berperan penting dalam menjaga keberlangsungan pertanian di Bumi Lasinrang ini, dengan potensi yang ada begitu besar.

“Jangan takut untuk bergelut dengan pertanian, pemuda harus berperan dalam melestarikan pertanian. Pemuda diharapkan dapat berperan aktif memajukan pertanian saat ini” lanjutnya.

Ungkapan senada turut disebutkan oleh Kepala Dinas Pertanian, Andi Tjalo Kerrang, bahwa generasi muda adalah harapan besar dalam pemanfaatan teknologi untuk memajukan dunia pertanian.

“Pemuda tani saat ini sudah melek teknologi dan memanfaatkannya dalam usaha taninya. Hal ini harus terus kita dorong agar pemanfaatan teknologi yang sudah biasa mereka pakai untuk terus menaikkan produktivitas pertanian” ungkap Andi Tjalo.

Hadir pula pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati, A. Mahmud, B. Kadis Tenaga Kerja, Syamsuddin, Sekretaris Dinas Pertanian, Rahmatullah, Kabid Penyuluhan, Kamaruddin Yakub, beserta para staf Dinas Pertanian dan PPL.

(JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Stand Pameran Dinas Pertanian Gelar Ngobrol Santai Bertajuk Pertanian Masa Depan"