Pemkab Pinrang Terima Bantuan APD Dari Sucofindo

Tidak ada komentar 133 views


KABARDISTANHORTI-PINRANG.
Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid melalui Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, menerima bantuan peduli penanganan Covid-19 dari direktur utama PT. Sucofindo, Ir. Bachder Djohan, MM. di Makassar, Senin (18/05/2020).

Adapun jenis bantuan tersebut meliputi 1.000 Alat Pelindung Diri (APD), 2.000 masker untuk tenaga medis, dan 2.500 masker kain dengan brand sucofindo.

H. Andi Irwan Hamid sangat mengapresiasi respon positif yang diberikan oleh pihak sucofindo dalam membantu pemerintah untuk penanganan penyebaran covid19 ini.

“Kami berterima kasih atas bantuan ini, sucofindo telah berkontribusi khususnya di Kabupaten Pinrang ini, untuk bersama-sama melawan penyebaran COVID-19 di kalangan masyarakat, dan bantuan ini pula sebagai salah satu bentuk dukungan bagi para tenaga medis atas dedikasinya di garda terdepan dalam melawan pandemik COVID-19 ini” ungkap H. Andi Irwan.

Terpisah, Bachder Djohan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata peduli sucofindo yang selaras dengan ajakan pemerintah dalam menangani wabah pandemi COVID-19. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Pinrang Terima Bantuan APD Dari Sucofindo"