Pengunjung Padati Pasar Tani Distanhorti Di Pinrang Expo

Pasar Tani Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang semakin eksis. Kini hadir pula dalam Pinrang Expo 2019 di pelataran mesjid Al Munawir Pinrang. Dengan menyuguhkan aneka sayur dan buah segar lokal serta hasil olahan siap saji. Sangat mengundang perhatian para pengunjung pameran.

Dengan mengusung konsep penguatan pada sektor hilir dalam sistem agribisnis. Pasar tani mencoba mengedukasi pengunjung pada sentuhan teknologi olahan pasca panen.

Pada pasar tani ini pula, petani diberi ruang untuk langsung berinteraksi dengan konsumen. Hal ini sebagai bentuk pendampingan yang tidak hanya bertumpu pada sektor budidaya tapi sampai pada sektor pasar.

Berdasarkan pantauan Kabar Distanhorti pada Selasa (19/03) malam, antusiasme pengunjung memadati stand tersebut. Hal ini sebagai bukti bahwa pasar tani senantiasa melakukan gerakan secara konsisten mendorong kewirausahaan yang lebih mandiri. Langkah konkrit ini diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi khusunya para petani.

(JP)

3 Respon
  1. author

    Moises Cordts4 minggu ago

    Good write-up, I am regular visitor of one?¦s blog, maintain up the nice operate, and It is going to be a regular visitor for a long time.

    Balas
  2. author

    Birkenstock Sandals1 minggu ago

    ctozdwqwuuc,This website truly has alll of the information and facts I wanted about this subject and didn?t know who to ask.

    Balas
  3. author

    Vapor Max4 hari ago

    lwzehhsnsy,Your blog was informative and valuable to me. Thanks for sharing.

    Balas

Tinggalkan pesan "Pengunjung Padati Pasar Tani Distanhorti Di Pinrang Expo"