Mendadak, Bupati Kumpul Kepala OPD dan Para Camat Malam Ini

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid mengumpulkan sejumlah kepala OPD, Camat, KCD Pertanian, Uptd PSDA untuk membahas dampak musim kemarau dan persiapan Musim Tanam Oktober – Maret 2019/2020 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Jumat, (06/09/2019) malam.

Sejumlah Kepala OPD yang hadir diantaranya, Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang, Kepala Dinas PSDA, Muhammad Jenal, Kepala BLH, Sudirman, Kasatpol PP, Muhadjir.

Dalam rapat terbatas tersebut, Bupati Pinrang mendengarkan laporan dari masing-masing Camat terkait kondisi pertanaman padi terutama yang terancam kekeringan pada masing-masing wilayah.

Menanggapi hal tersebut, H. Andi Irwan Hamid meminta dinas terkait untuk meminimalisir dampak kekeringan dengan berbagai upaya penyelamatan pertanaman, salah satunya memaksimalkan pompanisasi. Pihaknya berharap, dampak kemarau tidak mengganggu produksi pertanian.

“dampak kemarau saat ini memang membuat kita semua khawatir. Terutama setelah banyaknya laporan dari petani mengenai cukup banyaknya lahan-lahan yang saat ini mengalami kekurangan air. Saya minta dinas terkait benar-benar memperhatikan hal ini, dan sebisa mungkin membantu petani agar tanamannya bisa diselamatkan hingga panen,” tegasnya. (JP)

Satu Respon
  1. author

    here are the findings2 hari ago

    I simply want to say I am just very new to weblog and seriously enjoyed this page. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog post . You surely come with tremendous stories. Kudos for sharing your blog.

    Balas

Tinggalkan pesan "Mendadak, Bupati Kumpul Kepala OPD dan Para Camat Malam Ini"