Maksimalkan Pengawalan Bantuan Ke Petani, Dinas Pertanian Rapat Koordinasi dengan TP4D

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Sebagai upaya agar bantuan pemerintah dapat dilaksanakan secara tertib, ekonomis, efektif dan efisien serta transparan dan bertanggung jawab, dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, maka dilaksanakan Rapat Koordinasi Kegiatan Penyediaan Sarana Produksi dengan TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan Daerah) Kejaksaan Negeri Pinrang dan Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang Tahun Anggaran 2019, bertempat di Aula Pertemuan Distanhorti Pinrang, Senin (30/09/2019).

Pada Pertemuan tersebut, hadir Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang, Andi Tjalo Kerrang, Tim TP4D Kejaksanaan Negeri Pinrang, Kabid Hortikultura, Masrul Agus, Para PPK, PPL, serta Kelompok Tani Penerima Bantuan.

TP4D hadir dalam pertemuan tersebut sesuai dengan tugas dan fungsinya untuk meningkatkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di Instansi pemerintahan.

Kadis Pertanian dalam sambutannya mengharapkan setiap kelompok tani penerima bantuan agar memaksimalkan pelaksanaan kegiatan di lokasinya.

“Tentunya kami berharap agar bantuan yang kelompok tani terima dapat bermanfaat secara maksimal, tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat jumlah. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maksimalkan Pengawalan Bantuan Ke Petani, Dinas Pertanian Rapat Koordinasi dengan TP4D"