Kunjungi Lokasi Longsor, Bupati Pinrang Gelar Pengobatan Gratis

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan kunjungan pada lokasi bencana longsor di Dusun Caku, Desa Bakaru, Kecamatan Lembang, Mingu (16/06/2019). Longsor tersebut memutuskan arus transportasi yang menghubungkan Desa Bakaru dengan Desa Paleleng.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Irwan juga menggelar pengobatan gratis bersama dengan Tim Dokter dari Dinas Kesehatan untuk masyarakat setempat. Pelaksanaan kegiatan ini dititik beratkan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga masyarakat di lokasi bencana.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Kadis Pertanian, Andi Tjalo Kerrang, Kadis Prindag, Hartono Mekka, Kadis PSDA, M. Jaenal, Kadis Peternakan, Kasat Pol PP, Muhadir, Kepala BPBD, Kadis PUPR, Staf Ahli Pemerintahan, Mahmud M, Kabag Ekonomi, Awal, serta Camat Lembang.

Pengobatan yang dilakukan secara gratis tersebut mendapat apresiasi dari para warga, dimana kegiatan ini diikuti puluhan warga kampung yang berada di sekitarnya. Bupati Irwan dalam arahannya mengungkapkan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini adalah untuk meringankan beban bagi masyarakat, terutama yang terhambat dalam hal akses jalan karena adanya longsor.

Warga setempat sangat antusias dengan kegiatan ini. “Kami cukup puas dan senang atas adanya kegiatan ini di wilayah kami dan kami seluruh warga sangat berterima kasih” ungkap seorang warga Kampung Caku.

(JP)

Satu Respon
  1. author

    Napoleon Klimkowicz2 minggu ago

    We are a gaggle of volunteers and starting a brand new scheme in our community. Your site offered us with valuable info to work on. You have performed a formidable activity and our whole community shall be thankful to you.

    Balas

Tinggalkan pesan "Kunjungi Lokasi Longsor, Bupati Pinrang Gelar Pengobatan Gratis"