Harapan Terakhir Kepala BPP Tiroang Terkait Pupuk Subsidi Sesaat Sebelum Hembuskan Napas Terakhir

Dahlan Beddu sesaat sebelum meninggal

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Rapat Penyusunan RDKK Pupuk Subsidi Tahun Anggaran 2020 di Aula Pertemuan Dinas Pertanian dan Hortikultura Pinrang berlangsung dramatis, pada Rabu, (25/09/2019) pagi. Di tengah rapat yang dihadiri para Kepala BPP, Distributor, Pengecer Pupuk Subsidi serta petugas eRDKK, seorang Kepala BPP yakni BPP Tiroang Drs. Dahlan Beddu, MP sesaat setelah menyampaikan harapannya terkait penyaluran pupuk subsidi, langsung terjatuh dari kursinya dan tak sadarkan diri.

Sayang, nyawa Dahlan Beddu tak tertolong saat dibawa ke Rumah Sakit Lasinrang. Suasana haru sangat terasa di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit. Jasad Kepala BPP Tiroang ini pun terbujur kaku. Satu per satu keluarga dan rekan berdatangan untuk melihat jenazah. Sang istri bahkan terlihat histeris dan tak henti menangisi jasad sang suami.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Marawi, Kamis 26 September 2019. Saat ini, jenazah telah sampai di rumah duka di Marawi Kecamatan Tiroang.

Kepala BPP Tiroang ini meninggal dunia dalam usia 54 tahun, meninggalkan seorang istri, dan dua orang putra.

Mendengar kabar duka tersebut, Kadis Pertanian dan Hortikultura Pinrang, Andi Tjalo Kerrang menyampaikan belasungkawa, “Saya menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Pak Dahlan, Almarhum telah berkontribusi dalam pembagunan pertanian di Pinrang ini, Almarhum telah hadir sebagai suluh di tengah-tengah petani” Jelas Andi Tjalo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami Keluarga Besar Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang turut berduka cita atas meninggalnya Drs. Dahlan Beddu MP. (Koordinator BPP Tiroang) Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin”. Ungkapnya lagi. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Harapan Terakhir Kepala BPP Tiroang Terkait Pupuk Subsidi Sesaat Sebelum Hembuskan Napas Terakhir"