Dinas Pertanian Turunkan Kontingen Full Power Pada Pembukaan Olahraga Dan Seni HUT Kemerdekaan RI Ke 74

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Ratusan peserta defile yang tergabung dalam kontingen Dinas Pertanian dan Hortikultura Pinrang, meliputi crew Distanhorti dan masing-masing crew 12 BPP Kecamatan ikut memeriahkan upacara pembukaan dan defile olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati Pinrang, Rabu 7 Agustus 2019 tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, Forkopimda, para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Pinrang, serta para undangan.

Kepala Dinas Pertanian Pinrang, Andi Tjalo Kerrang selaku ketua kontingen Dinas Pertanian mengatakan bahwa kontingen yang dipimpinnya akan mengikuti berbagai cabang olah raga dan kesenian yang berlangsung hingga tanggal 17 Agustus mendatang.

“Tentunya kita menjadikan perlombaan sebagai ajang persatuan dan kesatuan. Sesuai dengan tema yang kami usung bahwa mengukir prestasi, tentu pencapaiannya kita senantiasa mengedepankan sportifitas” ungkap Andi Tjalo.

Lebih lanjut pihaknya mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sebagai wujud nasionalisme sekaligus menunjukkan jati diri sebagai penerus kemerdekaan yang telah didapatkan oleh para pejuang kemerdekaan. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas Pertanian Turunkan Kontingen Full Power Pada Pembukaan Olahraga Dan Seni HUT Kemerdekaan RI Ke 74"