Dinas Pertanian Optimis Pertahankan Gelar Juara Dalam Pinrang Expo 2019

Keikutsertaan Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang dalam Pinrang Expo 2019 sebagai puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke-59 tahun ini merupakan hal yang dinanti-nanti insan pertanian dan khalayak umum. Pasalnya Stand Dinas Pertanian merupakan primadona bagi pengunjung.

Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan juara umum pada pameran tahun 2017 lalu. Kamaruddin Yakub selaku Kepala Bidang Penyuluhan yang membidangi pelaksanaan pameran tersebut optimis dapat mempertahankan gelar juara untuk tahun ini.

“Kali ini kita menyuguhkan hal-hal yang lebih menarik, terdapat sekitar 30 komoditi hortikultura, puluhan varietas padi, serta yang selalu menjadi icon OPD kami dan menjadi kebangaan adalah posko Buser. Kami optimis pertahankan gelar juara tahun ini” ungkapnya disela-sela persiapan pameran, Senin (18/03) malam.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Andi Tjalo Kerrang saat memantau persiapan pameran mengungkapkan bahwa penerapan informasi dan teknologi menjadi utama yang perlu disajikan untuk pengunjung.

“Teknologi dan informasi pertanian merupakan langkah konkrit dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Ini perlu untuk kita perlihatkan” ungkapnya.

(JP)

3 Respon
  1. author

    Mohamed Terinoni1 bulan ago

    Some genuinely interesting points you have written.Helped me a lot, just what I was searching for : D.

    Balas
  2. author

    Salomon1 minggu ago

    vjgkntumsvk,Thanks for sharing such an amazing blog. I am so happy found this informative blog.

    Balas
  3. author

    Nike Air Max 2705 hari ago

    hsuehlenyc,This website truly has alll of the information and facts I wanted about this subject and didn?t know who to ask.

    Balas

Tinggalkan pesan "Dinas Pertanian Optimis Pertahankan Gelar Juara Dalam Pinrang Expo 2019"