Dinas Pertanian Berduka, Selamat Jalan Bahrun, S.TP

1 komentar 42 views


KABARDISTANHORTI-PINRANG.
Kabar duka kembali menyelimuti Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang khususnya insan penyuluhan, setelah Selasa dini hari (28/01/2019) pukul 00.50, seorang penyuluh pertanian yang bertugas di Desa Padaidi Kecamatan Mattirobulu, Bahrun, S.TP menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang membenarkan informasi itu saat dikonfirmasi pagi ini. “Kita semua tentunya merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum, semoga husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Bahrun, S.TP yang meninggal dunia dalam  usia 50 tahun ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Di mata rekan kerjanya, Bahrun dikenal sebagai sosok yang baik, sabar dan pendiam. “Rumah duka di Perumahan Sekkang Mas, dan akan dikebumikan hari ini setelah shalat ashar” ungkap Muliati, rekan kerja almarhum.

Dari penelurusan pada akun media sosialnya, Bahrun seringkali mengunggah kegiatan hariannya yang mengunjungi lokasi persawahan. Selamat jalan Pak Bahrun, baktimu akan kami kenang. (JP)

Satu Respon
  1. author

    ig7 hari ago

    Thanks for finally talking about >Dinas Pertanian Berduka, Selamat Jalan Bahrun, S.TP | KabarDistanhorti.com <Loved it!

    Balas

Tinggalkan pesan "Dinas Pertanian Berduka, Selamat Jalan Bahrun, S.TP"