Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Duampanua


KABARDISTANHORTI-PINRANG.
Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Dusun Cilallang Desa Bababinanga Kecamatan Duampanua, Sabtu (23/05/2020).


Bantuan yang berupa paket sembako tersebut, merupakan kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah banjir di tengah cobaan Pandemi Covid-19 ini.

“Masyarakat Cilallang ini ditimpa bencana banjir, ini adalah cobaan berat, di tengah pandemi ini, dan lebih-lebih bahwa besok kita lebaran. Tentunya kegelisahan-kegelisahan yang dirasakan oleh saudara kita disini adalah kegelisahan kita semua” ungkap H. Andi Irwan Hamid seusai menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm. Lukman Sasono, Kadis Pertanian dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang, Kadis PSDA, Muhammad Jaenal, Camat Cempa, Camat Duampanua, Kapolsek Cempa dan Kapolsek Duampanua.

Camat Duampanua mewakili masyarakat di lokasi tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan kepada masyarakat di Dusun Cilallang untuk meringankan beban mereka. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Duampanua"