Bupati Pinrang Lepas Atlet ISSI Pinrang Wakili Sulawesi Selatan Pada Pra PON Di Sumatera Selatan

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid melepas atlet balap sepeda ISSI Pinrang untuk mewakili Sulawesi Selatan pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Pra PON merupakan syarat untuk untuk lolos mengikuti PON 2020 di Papua.

Acara pelepasan atlet yang digelar di Kantor Bupati Pinrang, Selasa (09/07/2019) pagi ini, turut dihadiri Sekda Pinrang, H. Islamuddin, Dewan Penasehat ISSI, Andi Tjalo Kerrang, Ketua ISSI Pinrang, Hartono Mekka, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Pinrang, Kadis PSDA, Kadis Perizinan, Dinas BLH, Dinas PSDA, Asisten, Atlet dan Para Pengurus ISSI Pinrang.

H. Andi Irwan Hamid yang juga selalu Pembina ISSI Pinrang dalam arahannya memberikan apresiasi kepada Pengurus ISSI, Pelatih dan terkhusus kepada atlet yang akan mewakili Sulawesi Selatan, Rahmat.

“Semoga atlet kita mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Pinrang serta Sulawesi Selatan ditingkat Nasional. Saya bangga sekali memiliki atlet yang bisa berprestasi bukan hanya memperkuat Pinrang, namun Sulawesi Selatan” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan atlet layak ditiru oleh para atlet lainya untuk bisa berprestasi. “Kami akan memperhatikan dunia olah raga di Pinrang ke depan, bukan hanya pembinaan tapi reward” terangnya.

Sementara itu, Ketua ISSI Pinrang, Hartono Mekka berharap para pengurus cabang olah raga sepeda ini lebih aktif lagi dalam pembinaan atletnya. Karena, pihaknya akan mendukung langkah pembinaan dan pemenuhan sarana latihan.

“Melalui sepeda, kita buktikan, kita mampu membawa Pinrang pada kanca nasional” tutupnya.

Pelepasan atlet ISSI Pinrang diberikan pula uang saku. Namun, jika mampu lebih berprestasi lagi, Bupati akan memerikan bonus kembali yang lebih besar. (JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Pinrang Lepas Atlet ISSI Pinrang Wakili Sulawesi Selatan Pada Pra PON Di Sumatera Selatan"