Bupati Pinrang : Lawan Corona Perlu Upaya Nyata.

2 comments 39 views

DISTANHORTI-PINRANG. Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang terus memaksilkan upaya dalam rangka pencegahan virus Corona. Selain himbauan dan surat edaran, juga dengan melakukan penyemprotan desinfektan dengan memakai armada pemadam kebakaran pada beberapa lokasi.

Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid saat melepas armada damkar tersebut, Senin (23/3/2020) di Halaman Kantor Bupati, mengungkapkan bahwa semua pihak harus berperan dalam melawan virus corona ini.

“Upaya penanganan corona ini tidak boleh sekedar himbauan saja tetapi harus ada tindakan nyata di lapangan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam proses penyemprotan desinfektan tersebut Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso, Dandim 1404/Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kadis Kesehatan, dr. Dyah Puspita Dewi dan Kasatpol PP, Muhadir.

Lebih lanjut H. Andi Irwan Hamid menekankan bahwa dalam kondisi penyebaran virus corona yang makin membahayakan saat ini, pemerintahan harus hadir dengan upaya nyata agar bisa mengendalikan kekisruhan yang terjadi di masyarakat.

“Kami tekankan agar masyarakat lebih menjaga diri, jaga kebersihan, berdiam diri di rumah masing-masing. Petugas melakukan penyemprotan saat ini, dan akan dilanjutkan besok untuk lokasi-lokasi lainnya” tutupnya. (JP)

2 Respon
  1. author

    Outpatient Drug And Alcohol Treatment Near Me5 hari ago

    Alcohol Abuse Therapist http://aaa-rehab.com Drug Rehab Near Me http://aaa-rehab.com Inpatient Drug Treatment Near Me
    http://aaa-rehab.com

    Balas
  2. author

    Alcohol Recovery Programs3 hari ago

    Alcohol Rehab Programs http://aaa-rehab.com Drug Rehab Centers http://aaa-rehab.com Alcohol Recovery Centers Near Me
    http://aaa-rehab.com

    Balas

Tinggalkan pesan "Bupati Pinrang : Lawan Corona Perlu Upaya Nyata."