BPC Gapensi Pinrang Ikut Memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang

Semarak puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang yang ke-59, Selasa (19/03) juga dirasakan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pinrang. Sejumlah pengurus dan anggota Gapensi tampak hadir dalam perayaan tersebut sebagai bukti bahwa Gapensi siap bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Dikonfirmasi saat persiapan pembukaan acara tersebut, Nasution Patara, SE selalu pengurus BPC Gapensi Pinrang mengungkapkan bahwa visi dan misi Gapensi diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah. 

“Kami akan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah, tentunya kami akan bekerja sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Gapensi,” terang Nasution.

Sangat disadari, pembangunan ekonomi daerah tidak dapat berjalan tanpa partisipasi pihak swasta. Maka dari itu, sangat besar harapan para pengurus Gapensi agar mampu mendongkrak ekonomi daerah.

Dia menambahkan, sebagai pelaku ekonomi dalam usaha jasa konstruksi, seluruh anggota Gapensi Pinrang akan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan ekonomi yang efisien dan efektif.

“Sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam membangun daerah yang lebih baik, kita bersama teman-teman pengurus akan berupaya meningkatkan kinerja organisasi yang berkualitas. Keterampilan, kualitas dan profesionalisme harus kita utamakan,” tutupnya.

(JP174)

2 Respon
  1. author

    Lenard Gowers4 minggu ago

    Hello there, I found your web site via Google while looking for a related topic, your web site came up, it looks good. I have bookmarked it in my google bookmarks.

    Balas
  2. author

    Jordan Shoes 20187 hari ago

    tkhgfakj,Wonderful one thank you so much !

    Balas

Tinggalkan pesan "BPC Gapensi Pinrang Ikut Memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang"