Bersepeda Ke Wakka, Andi Irwan Hamid Bantu Pembangunan Mesjid Di Mattombong

Bupati terpilih Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid mengajak masyarakat untuk membudayakan serta melestarikan semangat bersepeda, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan bersepeda juga bisa membantu terwujudnya ramah lingkungan.

“Kami mengajak agar bersepeda lebih digalakkan, semua pihak mesti mendukung kegiatan ini” ungkap Andi Irwan Hamid di sela-sela kegiatan bersepeda, Minggu (24/03), dengan melintasi rute kota Pinrang – Wakka.

Hadir dalam kegiatan bersepeda tersebut, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono, SE. Kadis Pertanian Pinrang, Andi Tjalo Kerrang, Kadis Perindag, Hartono Mekka. Kadis Perhubungan, Mantong, Kepala BKD, H. Muh. Nasir, serta anggota ISSI, komunitas sepeda OCC dan para simpatisan. 

Sebelum sampai ke Wakka, rombongan pesepeda tersebut juga singgah di salah satu mesjid di Desa Mattombong. Pada kesempatan ini, Andi Irwan Hamid bersama Dandim 1404 Pinrang memberikan bantuan kepada panitia pembangunan mesjid tersebut. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan kualitas keagamaan di Pinrang.

“Kami berharap melalui bantuan ini akan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan. Dan akan lebih mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta mengutamakan perwujudan insan agamis dengan mengedepankan amar ma’ruf dan nahi munkar,” tutup Andi Irwan.

(JP)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersepeda Ke Wakka, Andi Irwan Hamid Bantu Pembangunan Mesjid Di Mattombong"