Atlet ISSI Pinrang Menjuarai MTB Open Elite di Tanjung Bunga Makassar

KABARDISTANHORTI-PINRANG. Pembalap ISSI Pinrang, Andi Ubaidillah Basir dan M. Reza Saputra sukses keluar sebagai juara 1 dan 2 pada Kelas MTB Men Open Elite Piala Walikota Makassar, Sabtu, 7 September 2019 di Lokasi Sirkuit Taman Irdan Tanjung Bunga.

Perolehan juara tersebut menambah sederetan panjang prestasi atlet binaan ISSI Pinrang ini.

Peda kejuaraan tersebut, peserta harus melewati lintasan sepanjang 1,2 km sebanyak 7 Putaran yang awalnya 9 putaran, dengan kondisi medan lintasan berbatu dan berpasir serta ditambah hembusan angin pantai yang kencang.

Jumlah 9 putaran tersebut dikurangi oleh panitia lantaran kondisi cuaca yang sangat panas dan dikhawatirkan akan berdampak pada daya tahan tubuh peserta.

Meski lebih banyak lintasan mendatar, Andi Ubaidillah dan Reza mengakui medan di Tanjung Bunga ini cukup sulit. Butuh daya tahan tubuh yang bagus untuk bisa menjelajahi trek yang disediakan Tanjung Bunga.

Taufik sebagai salah satu tim pelatih mengaku sudah mempersiapkannya secara matang. Dalam sebulan terakhir, atlet rutin latihan dua kali dalam seminggu. (JP)

Satu Respon
  1. author

    this link4 hari ago

    I simply want to say I am new to blogging and seriously loved this web page. More than likely I’m planning to bookmark your site . You surely come with perfect writings. Thanks a lot for sharing your website page.

    Balas

Tinggalkan pesan "Atlet ISSI Pinrang Menjuarai MTB Open Elite di Tanjung Bunga Makassar"